Monthly Archives: May 2011

Code Name: MB4048 ???

Hey Ho Let’s Go!! Hey Ho Let’s Go!! Wuahhh ngga kerasa deh 1 semester ini udh mau lewat aja. Banyak bgt hal-hal baru yg saya dapatkan selama 1 semester ini bersama MB4048. Eitsss, tunggu dulu broo, apaan sih emangnya MB4048 itu?? MB4048 … Continue reading

Posted in MB4048 | Leave a comment

Batik Keris Goes To The Next Level!

Welcome back innovators! Pada kali ini, saya akan menuliskan mengenai potensi yg dimiliki oleh produk lokal Indonesia untuk goes to the next level, which is going abroad or we just can say Go International!! Company yg saya pilih pd tulisan … Continue reading

Posted in MB4048 | Leave a comment

“Nugas di Internet?”

Hello World! Sesuai judul dari post ini, kali ini saya akan membahas mengenai apa sih keluh kesah-nya bikin tugas via internet. Secara umum, semua orang di dunia ini pasti udh pada kenal baik sama yg namanya internet. Liat aja tiap … Continue reading

Posted in MB4048 | 1 Comment