New Born!

Hella fellas!!

Welcome to my field and feel free to give any comments or critics inside of it!

Sebelum ngomong panjang lebar di blog ini, ada baiknya saya ngenalin diri dulu deh, biar enak sama enak aje haha. Nama saya Ogi Sefraldy, biasa dipanggil Ogi. Lahir tanggal 13 September 1990 di Jakarta.

“Apalah arti dari sebuah nama?!”

Iya sih, banyak orang yang nganggep kalo arti dari sebuah nama itu ga penting. Tapi hari ini saya sedikit penasaran, apa sih arti dari nama saya itu sendiri. Yaa siapa tau artinya bisa bawa hoki buat masa depan hahaha.

Orait, mulai dari nama depan saya, OGI.

Kalo kata ortu sih, ide nama OGI tuh baru muncul pas saya baru lahir. Jadi ya emang ga ada rencana sebelumnya saya mau dikasih nama apa nantinya pas lahir. OGI diambil dari kata VIRGO yang dimodifikasi sama ayah & ibu saya. Awalnya sih cuman dibalik aja, jadinya kan OGRIV tuh, nah trus dieliminasi deh tuh huruf R sama V-nya, ketemulah nama OGI.

nah, sekarang lanjut nama belakang, SEFRALDY.

Kalo diliat-liat jarang juga orang yang punya nama belakang kayak gini, unik! Nama SEFRALDY ini dikasih sama sohibnya ibu saya, katanya karena saya lahir di bulan September, jadi dicari nama belakang yang seirama sama kata September itu deh.

Oia, selain itu juga, saya nemuin satu website yang bisa ngeramal-in arti dari nama kita.

Cekidot!

Nahh, kalo berdasarkan website itu, arti dari nama saya sendiri tuh:

  1. Pekerjaan yang sempurna
  2. Beribadah, baik dan sopan
  3. Kesempurnaan dan kebaikan
  4. Bersemangat, berpengetahuan dan keindahan

Hahaha kalo diliat-liat sih kayaknya ni website random pick banget deh buat nentuin arti dari nama seseorang. Tapi buat motivasi yaa boleh laa.

This entry was posted in MB4048. Bookmark the permalink.

2 Responses to New Born!

  1. apiqquantum says:

    Orang tua yang kreatif tuh.
    Salam kreatif!

  2. hei Ogriv!

    Unik sih dari zodiak trus dibalik + dieliminasi jadi Ogi. Good thinking of your parents!

Leave a Reply

